-->

(Pdf) Contoh Proposal Hari Guru

buku.seputarproposal.com - Halo-halo kawan-kawan! Senang rasanya bisa upload artikel lagi setelah sekian lama. Berbagai kesibukan menghalangi saya untuk upload artikel. Namun karena blog ini blog pertama saya, saya pastikan blog ini tidak akan saya tinggalkan.

Hari guru, hari guru. Kueri nya sekarang adalah hari guru. Jadi, saya bakal membuat artikel tentang proposal kegiatan hari guru.

Hari guru nasional atau sering disingkat dengan HGN diperingati setiap tanggal 25 November. Sementara untuk skala internasionalnya ada yang disebut hari guru sedunia atau world teachers day diperingati setiap tanggal 25 Oktober. Tujuan diperingatinya hari guru nasional adalah untuk memberikan penghormatan dan apresiasi atas dedikasi guru-guru kita.

Contoh Proposal hari guru



Berikut ini contoh proposal hari guru.


Pendahuluan


Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena berkat rahmat-Nya lah kita masih diberi kesehatan untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Dalam rangka melaksanakan program kerja OSIS SMA Negeri 10 Medan Masa Bakti 2010-2011, maka kami pengurus OSIS SMA Negeri 10 Medan akan melaksanakan kegiatan di SMA Negeri 10 Medan.

Nama Kegiatan


Adapun nama kegiatan yang akan kami selenggarakan yaitu Memperingati Hari Guru Nasional.

Tujuan


1. Melaksanakan program kerja OSIS SMA Negeri 10 Medan.
2. Mempererat tali silahturrahmi antara siswa dan guru SMA Negeri 10 Medan.

Waktu dan Tempat


Kegiatan ini akan dilaksanakan pada:

Hari / Tanggal : Kamis, 25 November 2010-11-21

Pukul : 07.30 WIB s/d selesai

Tempat: Aula SMA Negeri 10 Medan

Bentuk dan Jenis Kegiatan


Adapun jenis kegiatan yang akan kami selenggarakan yaitu Upacara Memperingati Hari Guru Nasional, Penyerahan Hadiah secara simbolis.

Penutup


Demikianlah proposal ini kami perbuat sebagai gambaran dari kegiatan yang akan kami laksanakan dan sebagai pembahasn juga pertimbangan bagi pihak-pihak yang berkepentingan dalam hal ini, dan kami harapkan semoga bapak/ibu, saudara/i dapat memberikan bantuan berupa pendanaan maupun kritikan dan saran yang bersifat membangun.

Adapun penulisan proposal ini belum sepenuhnya sempurna, oleh karena itu kami mengharapkan saran dan kritikan dari bappak/ibu tentang kegiatan ini.

Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai yang kita harapkan.

Sekian saja pembahasan tentang contoh proposal hari guru. Semoga bermanfaat.

Download contoh proposal hari guru.

Baca juga:

0 Response to "(Pdf) Contoh Proposal Hari Guru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel