-->

(Pdf) Contoh Proposal Kerjasama dengan Sekolah

Proposal kerjasama dengan sekolah – Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang contoh proposal penawaran kerjasama dengan sekolah. Proposal ini merupakan pengajuan kerjasama antara perusahaan dengan sekolah, baik itu tingkat SLTP maupun tingkat SLTA.

Kali ini kita akan memberikan contoh tentang perusahaan Isnen Project yang memiliki produksi konveksi. Isnen Project akan menawarkan kerjasama dengan berbagai sekolah untuk menjadi penyuplai kaos olah raga dan pakaian batik.

Berikut ini contoh proposal kerjasama dengan sekolah.

Download Pdf nya

Proposal Kerjasama Sekolah


Proposal Kerjasama
Isnen Project
Konveksi





IP





Jl. Padarame Kelurahan Neglasari
Garut
2020

A. Profil Perusahaan

Isnen Project merupakan perusahaan yang digagas pada tahun 2018. Isnen Project berkantor di daerah Garut. Isnen Project digagas oleh Ahmad Isnaeni dengan melibatkan anggota keluarganya.
Isnen Project merupakan perusahaan yang menggerak di bidang jasa. Isnen Project sudah memiliki beberapa program yang berjalan. Di antara program-program tersebut adalah:

1. Sekolah Sepak Bola Isnen Project
2. Event Organizer
3. Tim Esprot
4. Perpustakaan Umum
5. Yayasan Pendidikan Agama
6. Snack and Food Cathering
7. Konveksi

Masing-masing dari ke-tujuh program di atas memiliki cakupan wilayah tertentu. Ada yang masih tingkat lokal dan ada juga yang sudah tingkat nasional.

Kami dari Isnen Project mengembangkan perusahaan kami dengan program-programnya tentu dengan melibatkan pihak lain seperti melakukan berbagai bentuk kerjasama. Dari setiap program sudah memiliki kontrak kerjasamanya masing-masing dengan satu atau lebih, baik itu dari instansi, lembaga, atau pun perusahaan lain.

B. Program yang diajukan

Pada kesempatan kali ini, Isnen Project akan mengajukan sebuah proyek baru perusahaan kami, yaitu proyek konveksi. Program konveksi ini diagendakan untuk membuat berbagai model pakaian. Oleh karena itu, proyek konveksi ini difokuskan untuk dilakukan kerjasama dengan sekolah-sekolah. Produk yang ditawarkan adalah batik sekolah dan kaos olah raga.

Proyek ini pertama diluncurkan di awal tahun 2020. Dalam prosesnya, kami telah mendapatkan beberapa tawaran kerjasama dengan beberapa sekolah SLTA di daerah Garut. Untuk lebih melebarkan sayap Isnen Project dengan program ini, kami menawarkan pula proyek ini kepada sekolah-sekolah lainnya baik itu tingkat SLTP maupun tingkat SLTA.

C. Kontrak Kerjasama

Menindaklanjuti isi dari proposal kerjasama ini, Isnen Project menawarkan kepada pihak terkait untuk bekerjasama dengan kontrak kerjasama sebagai berikut.

Nama Perusahaan : Isnen Project
Nama Program : Konveksi

melalui proposal kerjasama, mengajukan kerjasama kepada pihak terkait dengan poin-poin di bawah ini:

Kami menjadi penyuplai pakaian kaos olah raga dan batik di sekolah terkait.
Kerjasama ini berlaku sementara dengan kontrak selama satu tahun.

Poin-poin di atas agar dapat dipertimbangkan untuk kemajuan dan peningkatan kerjasama kita.

D. Penutup

Isnen project dalam meluncurkan program terbarunya, banyak sekali melakukan kegiatan sosialisasi guna memeperkenalkan program terbaru tersebut. Seperti misalnya program konveksi ini, isnen project dengan sigap melakukan berbagai kerjasama dengan kontrak yang fleksibel guna menarik pihak terkait. Semoga upaya ini dapat memberikan keberkahan tersendiri.

Lihat juga

Selengkapnya Proposal Kerjasama

Contoh proposal di atas merupakan proposal kerjasama perusahaan dengan sekolah. Sebuah perusahaan isnen project dengan produk konveksinya menawarkan kerjasama dengan sekolah untuk menjadi suplier berbagai jenis seragam. Ketika proposal kerjasama disetujui oleh kedua pihak, maka secara otomatis sekolah pun melakukan kerjasama dengan perusahaan tersebut. Dengan kata lain sekolah tersebut menyetujui proposal kerjasama sekolah dengan perusahaan.

Proposal di atas merupakan contoh proposal singkat mengenai penawaran kerjasama sebuah perusahaan dengan sekolah. Semoga bermanfaat.

0 Response to "(Pdf) Contoh Proposal Kerjasama dengan Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel