-->

(Pdf) Contoh Proposal Bisnis Sepatu Wanita: Download Di sini

buku.seputarproposal.com - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang contoh proposal bisnis sepatu wanita. Apa yang dimaksud dengan proposal? Proposal adalah rencana kegiatan yang dituangkan dalam bentuk rancangan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Contoh Proposal Bisnis Sepatu Wanita



Berikut ini contoh proposal bisnis sepatu wanita.


Kata Pengantar


Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT karena atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya. saya dapat menyelesaikan tugas menyusun proposal usaha yang berjudul “BISNIS SEPATU ONLINE” tepat pada waktunya. Proposal ini telah saya susun dengan maksimal sesuai dengan referensi yang saya dapatkan, sehingga dapat membantu kita semua untuk dapat memahami isi materi dari proposal ini dengan sebaik-baiknya.

Saya mengucapkan terimakasih kepada Bpk. Firdaus, S.M.,M.M selaku dosen mata kuliah Studi Kelayakan Bisnis dan kepada semua pihak yang telah membantu memberikan kontribusinya dalam pembuatan proposal ini.

Karena keterbatasan pengetahuan dan pengalaman, saya menyadari sepenuhnya bahwa masih ada kekurangan baik dari segi susunan kalimat maupun tata bahasa. Dengan segala kerendahan hati saya mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari para pembaca, sebagai bahan evaluasi untuk memperbaiki proposal yang saya buat ini.

Akhir kata saya berharap proposal ini dapat bermanfaat dalam menambah ilmu dan wawasan semua orang. Saya mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan kalimat dan kata-kata yang kurang berkenan.

Latar Belakang


Saat ini Indonesia sedang dilanda pandemi, akibat virus Corona atau Covid 19 yang berdampak kebanyak hal tidak hanya kesehatan. Salah satu yang terkena dampak paling besar adalah sektor ekonomi. Kebijakan pemerintah berupa Physical Distancing membuat aktivitas kita menjadi sangat terbatas. Akibatnya banyak pedagang yang mengalami kerugian karena sepinya pengunjung dan omset yang menurun drastis. Bahkan ada pedagang yang terpaksa harus menutup usahanya untuk sementara waktu.

Karena itu saya berinisiatif membuat “BISNIS SEPATU ONLINE” untuk mengatasi masalah yang ada sekarang. Kita bisa menghindari kerumunan dan tidak perlu melakukan kontak fisik dengan calon pembeli. Caranya adalah dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada saat ini. semua proses promosi, transaksi jual beli dan pengiriman produk bisa dilakukan lewat online. Misalnya dengan memanfaatkan sosial media, aplikasi e-comerce dan website.

Selain itu bisnis ini tidak membutuhkan modal yang besar untuk sewa tempat dan membeli alat. Kita bisa menggunakan peralatan sehari-hari seperti smartphone,laptop dan modem yang ada dirumah. Kondisi pandemi saat ini membuka mata masyarakat indonesia tentang pentingnya menjaga kebersihan dan pola hidup sehat. Salah satu caranya adalah dengan berolahraga. Sepatu adalah kebutuhan mendasar dan sangat penting untuk melakukan olah raga. Apapun olah raga yang kita sukai pasti kita akan menggunakan sepatu sebagai salah satu atribut. Saya melihat ini sebagai sebuah peluang, karena itu saya putuskan untuk membuat usaha “Bisnis Sepatu Online”.

Konsep Bisnis


Konsep kami adalah membuka usaha yang inovatif dengan modal terbatas, kususnya di bidang sepatu. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada saat ini seperti internet dan sosial media.

Promosi


Untuk menarik pelanggan kami melakukan promosi dengan menggunakan media sosial, aplikasi E-Comerce, dan website. Selain murah cara ini juga lebih efektif untuk menarik pelanggan. Karena di jaman yang modern seperti sekarang masyarakat tidak pernah bisa lepas dari internet dan sosial media. 

Jaminan Produk


Kami menyadari bahwa kepercayaan dan kepuasan konsumen adalah yang utama. Karena itu kami senantiasa mengecek kondisi produk sebelum dikirim hingga sampai di tangan konsumen. Kami juga memberikan jaminan barang 100% original. Jika barang fake atau tidak sesuai dengan yang ada di foto. Maka konsumen berhak untuk meretur barang kepada penjual. 

Layanan Free Ongkir


Untuk memudahkan konsumen dalam berbelanja kami melayani sistem cod dan free ongkir. konsumen dapat melakukan pembayaran setelah barang sampai di rumah, tanpa di kenakan biaya tambahan. Layanan ini berlaku untuk konsumen yang bertempat tinggal di kaliwungu kota dan sekitarnya.

Simpulan


Semua usaha memiliki peluang dan resikonya masing-masing, yang menentukan usaha itu akan maju atau tidak adalah ketekunan,kerja keras dan kecerdasan kita dalam memanfaatkan sebuah peluang. Namun, seiring berjalannya waktu juga bertambahnya pengalaman akan membuat kita jadi lebih memahami bagaimana cara menjadi wirausaha yang sukses. Maka jangan pernah ragu untuk memulai sebuah usaha yang anda inginkan.

Download contoh proposal bisnis sepatu wanita. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

0 Response to "(Pdf) Contoh Proposal Bisnis Sepatu Wanita: Download Di sini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel