-->

(Pdf) Contoh Proposal Bisnis Fotografi: Untuk Pemula

buku.seputarproposal.com - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang contoh proposal bisnis fotografi. Bisnis fotografi merupakan bisnis yang baik bagi orang-orang pecinta bisnis atau juga bagi orang-orang yang punya keahlian fotografi.

Contoh Proposal Bisnis Fotografi



Berikut ini contoh proposal bisnis fotografi.


Identifikasi Peluang Bisnis


Salah satu jenis usaha yang tidak pernah surut adalah usaha jasa photo dan vidio. Usaha ini memberikan peluang yang sangat besar untuk diusahakan. Apalagi pada saat ini banya orang membutukan jasa photo dan vidio untuk mengabadikan momen momen yang sakral seperti pernikahan acara resmi dll.

Sahabat photo adalah penerimaan jasa photo dan vidio dengan katerian untuk mengabadiakan momen momen tertentu seperti weding , ualang tahun , pelantikan dll.

Latar Belakang Bisnis


Alasan kami menawarkan inovasi jaza seperti poto dan vidio adalah saat ini masyarakat banya ingin mengunakan jasa poto untuk mengabadikan momen momen tertentu dari pada mendokomentasikan secarah sendiri toh hasil nya lebi bagaus degan memakai jasa poto. Di sini kami membantu semua kalangan untuk mengabadikan semua momen dan acara . Dan dengan adanya jens jasa seperti ini semua masarakan mengerti dan memahami apa itu penting nya dokomntasi acara pada kami.

Visi


Menjadikan sahabat Photo sebagai penyedia jasa foto dan video unggulan dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dengan harga sangat murah serta terjangkau untuk area Bengkulu utara, profesional dan penuh rasa tanggung jawab akan kepuasan pelanggan. 

Misi


1. Memberikan pelayanan yang maksimal dengan harga cukup terjangkau.
2. Meningkatkan pelayanan secara berkala sesuai perkembangan.
3. Memberikan kualitas SDM dan teknologi sesuai tuntutan konsumen.
4. Berusaha meningkatkan sarana dan prasarana sesuai perkembangan.

Deskripsi Bisnis


Teknologi Fotografi semakin hari semakin maju mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan terhadap foto yang berkualitas. Ini terlihat dari kualitas gambar yang diperoleh dari hasil cetak foto. Teknologi di bidang fotografi yang lebih maju juga menghemat waktu dalam pembuatan foto.

Teknologi fotografi yang didukung fasilitas memadai, sering dikenal dengan STUDIO FOTOGRAFI DIGITAL. Usaha Studio Fotografi selain membantu masyarakat terhadap kebutuhan fotografi mereka, juga merupakan lahan usaha yang mampu menyerap beberapa tenaga kerja.

Beberapa kalangan terlebih pelajar telah menjalan usaha serupa, namun masih bersifat magang di studio . Melihat peluang pasar yang masih besar dan menjanjikan, maka kami berinisiatif membuka usaha STUDIO FOTOGRAFI DIGITAL sendiri.

Bagi para calon pengantin yang akan menikah, jangan enggan menyiapkan dana yang cukup untuk membayar photographer dan videographer yang akan meliput pernikahan Anda. Ingat! Baju pengantin yang mahal hanya akan disimpan. Gedung yang mewah hanya dinikmati sehari. Makanan dan semua hidangan yang super wow hanya akan habis disantap. Bunga yang segar hanya akan layu usai penutupan acara. Semua tak akan ada gunanya tanpa dokumentasi. Kenangan yang serba mempesona itu hanya akan abadi dalam sebuah Photo dan Video dokumentasi yang sempurna.

Simpulan


Foto editing berkaitan erat dengan desain komunikasi visual karena dalam mengedit foto , orang yang mengedit foto tersebut harus bisa membuatfoto itu tampak sesuai dengan yang diinginkan klien ataupun foto yangsesuai dengan tema yang dimaksud.Hal yang penting dalam menjadi foto editor adalah penguasan dalam program komputer yang berkaitan , karena program komputer tersebut mudah dikuasai oleh siapapun, maka dibutuhkan banyak latihan untuk menambah skill dan menambah kreatifitas dala mengolah foto Beyondgraphy merupakan foto studio yang banyak disukai terutama oleh anakanak dan
Orangtuanya karena memiliki konsep yang bermacam macam yang dapat disesuaikan dengan selera klien.

Dalam Segi berbisnis fotografi (studio foto) diperlukan adanya kemampuan untuk berinteraksi yang baik dengan klien dan memperbanyak pergaulan untuk kepentingan promosi.Untuk memiliki banyak klien tidak cukup hanyak membuat foto yang bagus dan berkualitas, tapi juga 
promosi yang cukupseperti misalnya mengadakan pameran, perlombaan, membuka tand bila ada bazaar dan kerjasama dengan pihak lain, dan sebagainya.

Download contoh proposal bisnis fotografi. Sekian pembahasan tentang contoh proposal bisnis ini, semoga bermanfaat.

Baca juga:

0 Response to "(Pdf) Contoh Proposal Bisnis Fotografi: Untuk Pemula "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel