-->

(Pdf) Contoh Proposal Usaha Minuman Coklat

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang contoh proposal usaha minuman coklat. Ya, sebuah usaha memerlukan pembuatan proposal usaha. Termasuk untuk usaha minuman coklat ini.

Baca juga



Usaha minuman coklat ini sedang ramai diperbincangkan. Mengapa? Karena memiliki kesan trendi dan modern. Apalagi apabila desain penyajiannya didekorasi dengan baik, tidak diragukan lagi bahwa usaha ini akan maju.

Proposal Usaha Minuman Coklat


Berikut ini contoh proposal usaha minuman coklat.


PROPOSAL USAHA
MINUMAN COKLAT








DIISI LOGO KIOS
ATAU
LOGO PRODUK








Jl. Cidahu Ds. Padarame Kec. Cisompet
Kab. Garut
2020

A. Pendahuluan

Usaha minuman coklat adalah salah satu usaha yang sedang ramai dicari dan dibicarakan banyak orang. Kreasi dan sensasi dari minuman coklat merupakan sesuatu yang baru di masa kini. Minuman coklat sangat diminati oleh kaum muda baik itu pria maupun wanita.

Penyajian minuman coklat yang unik dan modern membuatnya menjadi favorit pelanggan. Sensasi yang ditimbulkan dari minuman coklat ini adalah sensasi jiwa muda dan gaya. Menjadi hal yang wajar apabila usaha minuman coklat ini disukai dan ramai dicari.

Berdasarkan hal tersebut, kami dari Isnen Project juga ingin membuat usaha minuman coklat ini. Usaha minuman coklat akan menjadi salah satu usaha yang maju apabila disandarkan pada data dan fakta yang terjadi di lapangan mengenai usaha minuman coklat ini.

B. Deskripsi Usaha

Usaha minuman coklat ini merupakan salah satu produksi dari Isnen Project. Usaha ini akan disajikan dalam bentuk kedai atau kantin. Kedai tersebut akan didekorasi dengan menyesuaikan hobi dan kesukaan kaum muda.

Usaha minuman coklat ini akan menyakijakan menu utama dan menu tambahan. Menu utama tentunya adalah minuman coklat itu sendiri. Sedangkan menu tambahannya berupa makanan ringan, seperti roti.

C. Survei Pasar

Survei pasar telah dilakukan selama satu bulan terakhir. Beberapa kategori survei sudah dilakukan. Kategori pertama adalah mengumpulkan data mengenai jumlah pesaing yang sama berbisnis usaha minuman coklat.

Kategori kedua adalah mencari data mengenai kelemahan-kelemahan dari pesaing sehingga kita dapat menambal kelemahan tersebut di usaha minuman coklat kita. Kategori selanjutnya adalah mencari pembeda atau sesuatu yang baru yang dapat dimunculkan pada usaha minuman coklat ini.

D. Perencanaan Anggaran

Untuk memulai usaha minuman coklat ini, telah direncanakan anggaran sebagai berikut.

Rencana Anggaran Biaya terlampir di Download

E. Penutup

Usaha minuman coklat ini merupakan salah satu usaha yang sedang ramai saat ini. Karena itu lah dibuat usaha minuman coklat untuk mengikuti tren masa kini dengan menambahkan kekunikan tersendiri. Semoga usaha ini dapat berjalan lancar dan berkah.

Download Proposal Usaha Minuman Coklat 

Sekian pembahasan mengenai contoh proposal usaha minuman coklat ini. Semoga bermanfaat.

0 Response to "(Pdf) Contoh Proposal Usaha Minuman Coklat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel