-->

(Pdf) Contoh Proposal Bisnis Wedding Organizer: Menarik

buku.seputarproposal.com - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang contoh proposal bisnis wedding organizer. Wedding organizer sering disebut dengan WO. Bisnis WO menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan untuk dijalankan pada masa sekarang.

Contoh Proposal Bisnis Wedding Organizer



Berikut ini contoh proposal bisnis wedding organizer.


Profil bisnis


Contoh profil bisnis WO: Chemistry Wedding & Organizer adalah pengelolaan jasa event organizer acara/kegiatan penyewaan alat-alat keperluan acara dan pesta. Tetapi dalam paketnya kami fokus pada wedding organizer.

Pekerjaan yang dilakukan dapat dimulai dari pemilihan tempat (lokasi), pendesainan kartu undangan, kenang-kenangan(tanda terimakasih), pemilihan busana; baik untuk kedua mempelai maupun untuk keluarga, pemilihan katering, dekorasi ruang, tema acara, dan penyusunan acara. Semuanya bisa disesuaikan kebutuhan dan permintaan klien.

Kami menawarkan harga yang dapat disesuaikan dan di iringi oleh tim kerja yang solid dan dapat diandalkan. Lalu memberi pelayanan yang maksimal dan harga yang murah, untuk itu kami member taq line “My Wedding is Amazing” artinya kami mencreate acara wedding begitu baik dan luar biasa.

Usaha ini akan berlokasi di Jl. Tarmidzi Kadir. Adapun alasan pemilihan lokasi tersebut karena letaknya yang tidak jauh dari pusat kota sehingga mudah di akses oleh orang.

Latar belakang perusahaan


Contoh latar belakang perusahaan bisnis WO: Pernikahan merupakan satu momen yang sangat penting bagi setiap orang. Untuk mempersiapkan pernikahan biasanya membutuhkan waktu berbulan-bulan, atau mungkin bertahun-tahun. Semua itu guna membuat suatu pesta pernikahan yang sempurna dan tak terlupakan. Namun dimasa ini, orang sering kali tidak mempunyai cukup waktu untuk mempersiapkan segala kebutuhan untuk hari bahagia tersebut. Bantuan teman atau keluarga untuk membantu persiapan hari bahagia itu pun belum dirasa cukup untuk memenuhi semua yang kita inginkan untuk hari bahagia tersebut. Semua itu terasa rumit dan membuat stress.

Berdasarkan segala kebutuhan di atas, wedding organizer muncul  untuk memecahkan segala masalah tersebut. Wedding organizer adalah suatu jasa yang memberikan pelayanan khusus secara pribadi membantu calon pengantin & keluarga dari mulai tahap perencanaan (planning) sampai tahap pelaksanaan rangkaian acara pesta pernikahan ,yang sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Visi


Contoh visi untuk bisnis WO: Menjadikan acara biasa menjadi luar biasa, dan menjadikan salah satu Wedding Organizer terbaik di Indonesia dengan memberi pelayanan yang maksimal dan harga yang dapat bersaing.

Nama perusahaan


Perusahaan WO ini kami beri nama CHEMISTRY WEDDING ORGANIZER. Dimana chemistry disini berarti suatu misteri hati yang terjalin dalam sebuah hubungan untuk melengkapi satu sama lain atau biasa kita sebut dengan ikatan batin. Ketika suatu pasangan memilih untuk menikah tentu saja masing masing pasangan sudah punya kemistri yang kuat. Karna kalau tidak memiliki kemistri tentu saja mereka tidak akan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Begitupun hubungan diantara weding organizer dan pasangan pengantin harus saling memiliki kemistri agar pelaksanaan acara pernikahan benar benar sempurna dan tidak menimbulkan kekecewaan serta memberi kenangan yang tak terlupakan saat merayakan pernikahan. Jadi kami disini sangat mengedepankan kemistri antara perusahaan dan client agar perusahaan ini pun dapat berkembang dan menjadi perusahaan besar dikemudian hari.

Download Contoh Proposal Bisnis Wedding Organizer

Penjelasan seputar proposal bisnis WO


Ada beberapa hal yang mesti kita perhatikan dalam membuat proposal bisnis WO. Jika dirangkum, saya bisa sebutkan ada 9 hal yang sangat penting.

1. Executive summary
2. Latar belakang perusahaan
3. Company description
4. Gold and objective
5. Rencana pengembangan usaha
6. Jenis usaha
7. Rancangan keuangan
8. Analisis dan resiko usaha
9. Penutup

Sekian saja pembahasan kita tentang contoh proposal bisnis wedding organizer. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

0 Response to "(Pdf) Contoh Proposal Bisnis Wedding Organizer: Menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel